Download Permendikbud No 16 Tahun 2016 Tentang Perubahan Juknis BOS 2016

Merupakan file Arsip Pendidikan yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan BOS bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Download Permendikbud No 16 Tahun 2016 Tentang Perubahan Juknis BOS 2016 dibawah ini:




Download Permendikbud No 16 Tahun 2016 Tentang Perubahan Juknis BOS 2016 berisi tentang peraturan petunjuk teknis Danan Bantuan Operasional Sekolah atau yang biasa disebut sebagai Dana BOS.

Seperti yang kita ketahui bersama, dana BOS merupakan dana pemberian pemerintah yang diberikan kepada seluruh sekolah mulai dari jenjang SD sampai dengan SMA sederajat sebagai biaya operasional sekolah. Sehingga anak-anak di Indonesia bisa melanjutkan sekolahnya hingga tingkat menengah.

Salam Satu Data, Sahabat Operator Dapodik SMA-SMK pasti tak asing dengan Bantuan Operasional Siswa atau biasa disingkat BOS. Dana bantuan ini merupakan berasal dari pemerintah untuk biaya operasional sekolah dari tingkat dasar hingga menengah.

Ada yang perlu anda ketahui, mulai tahun 2016 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melakukan perubahan atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 80 Tahun 2015 Tentang Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Dana Bantuan Operasional Sekolah.

Peraturan tersebut diubah dengan Permendikbud No 16 Tahun 2016 Tentang Perubahan Juknis BOS 2016. Itu artinya dalam penggunaan dan pertanggungjawaban BOS mulai tahun 2016 mengalami perubahan yang harus difahami oleh para pengelola sekolah.

Sebab jika hal ini tak diperhatikan, bukan tidak mungkin akan terjadi kekeliruan dalam teknis dan pertanggungjawan BOS.


Silahkan Klik disini untuk Download Permendikbud No 16 Tahun 2016 Tentang Perubahan Juknis BOS 2016.

Demikian Download Permendikbud No 16 Tahun 2016 Tentang Perubahan Juknis BOS 2016. Semoga dapat membantu.





Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasi di Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Permendikbud No 16 Tahun 2016 Tentang Perubahan Juknis BOS 2016"

    Post a Comment